Jenis Payung Murah Untuk Souvenir

Jenis Payung Murah Untuk Souvenir

satumomen.com - Payung murah untuk souvenir bisa menjadi pilihan kamu yang akan menikah dan ingin memberikan cinderamata untuk para tamu. Payung bisa jadi pilihan karena barangnya yang fungsional dan sudah dipastikan akan berguna bagi yang menerima. 

Namun, mungkin kamu masih ragu jenis payung mana yang tepat untuk menjadi souvenir. Tidak hanya itu, masalah harga juga kadang membuat kamu berpikir ulang untuk memberi souvenir satu ini. 

4 Jenis Payung Murah Untuk Souvenir 

Sebagai calon pengantin yang akan mengadakan pesta. Kamu pasti ingin memberikan souvenir murah dan bermanfaat untuk para tamu. Selain itu, untuk lebih menghemat budget pernikahan. 

Berikut adalah 4 jenis payung yang bisa jadi pilihan untuk souvenir pernikahan. Jenis payung ini bisa menjadi pertimbanganmu:

1. Payung Lipat 

Rekomendasi jenis payung yang pertama adalah payung lipat. Sesuai namanya, payung ini bisa dilipat menjadi kecil. Hal ini membuat jenis payung ini praktis dibawa kemana-mana namun tetap berfungsi sebagai payung dengan maksimal. 

Tidak hanya itu, karena bisa dilipat hingga ukurannya kecil. Payung ini lebih mudah untuk dibungkus kecil lagi sehingga tampak cantik. Lebih mudah juga dari segi pengiriman dan pembagian pada para tamu nantinya. 

2. Payung Standar 

Walaupun payung lipat terkesan lebih praktis sebagai souvenir, namun tidak ada salahnya untuk memilih jenis payung standar sebagai souvenir pernikahan. Apalagi, payung standar biasanya memiliki harga yang lebih murah dari jenis payung yang lain. 

Permukaan payung standar yang lebar, membuat kamu punya lebih banyak pilihan dari segi desain. Untuk souvenir, ada baiknya untuk memilih payung standar dengan ukuran agak kecil. Ha ini akan membuat payung lebih mudah dibagikan nantinya saat acara. 

3. Payung Botol 

Sesuai dengan namanya, payung botol tidak hanya sekedar dilihat namun bisa disimpan di dalam botol. Jenis payung ini disebut juga dengan payung kapsul atau payung mahkota. Ciri khas jenis payung ini adalah adanya botol atau wadah terpisah untuk menyimpan payung. 

Hal ini membuat payung tidak akan membasahi barang lain setelah digunakan. Karena bisa dilipat dan dimasukkan ke wadah yang terpisah. Karena sudah ada wadahnya, kamu tidak perlu pengemasan ulang dan tinggal menambahkan desain yang kamu mau saja. 

4. Payung Anti UV 

Untuk meningkatkan manfaat payung, kamu bisa memilih payung yang terbuat dari bahan anti UV. Sesuai namanya, payung ini tidak hanya menghalau hujan namun juga sinar UV yang berbahaya bagi kulit dari sinar matahari. 

Membuat payung jenis ini tidak hanya bermanfaat ketika hujan saja namun juga saat siang hari saat panas. 

Dengan rekomendasi jenis payung murah untuk souvenir di atas. Kamu tidak perlu bingung lagi memilih. Sesuaikan saja dengan manfaat yang ingin diberikan dan juga budget yang dimiliki. 

Tags: souvenir, pernikahan, payung, souvenir pernikahan, souvenir murah