Ide Souvenir Murah Tapi Tetap Mewah

Ide Souvenir Murah Tapi Tetap Mewah

satumomen.com - Apa kamu sedang mencari ide souvenir murah untuk acara spesialmu? Souvenir murah tidak berarti harus murahan, karena ini merupakan bentuk rasa terima kasih kepada para tamu yang sudah datang. Ada banyak souvenir dengan harga terjangkau, namun masih terlihat mewah. Berikut beberapa rekomendasinya untukmu.

Sendok Garpu Kayu

Seperangkat alat makan seperti sendok dan garpu yang terbuat dari kayu tidak hanya murah dan mewah, tapi juga estetik dan klasik. Sendok garpu kayu juga lebih ramah lingkugan, cocok bagi kamu yang mendukung gerakan go green. Saat ini, sudah banyak pengrajin kayu yang memproduksi alat makan. Kamu bahkan bisa mencarinya di toko online.

Sabun Organik

Ide souvenir murah selanjutnya adalah sabun organik. Sabun organik cenderung murah karena terbuat dari bahan-bahan alami, dan diproduksi oleh produsen rumahan. Walaupun murah, bukan berarti sabun ini murahan. Ada banyak sabun organik homemade yang memiliki wangi yang mewah dan desain yang menarik.

Wanginya pun beragam, mulai dari wangi bunga, buah, madu, green tea, kopi, dan masih banyak lagi. Jika ingin menjadikan sabun organik sebagai souvenir, pastikan produknya bebas dari paraben, SLS, dan bahan kimia berbahaya lainnya.

Sedotan Ramah Lingkungan

Satu lagi pilihan souvenir ramah lingkungan untuk kamu yang sangat peduli terhadap lingkungan. Sedotan ramah lingkungan biasanya terbuat dari stainless steel, kaca, atau bambu, yang tentunya lebih ramah lingkungan daripada sedotan plastik karena dapat dipakai berulang kali. Selain itu, souvenir ini juga pastinya bermanfaat dan berguna bagi para tamu.

Kamu bisa dengan mudah menemukan sedotan ramah lingkungan ini di toko online dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan, ada yang menyediakan harga grosir sehingga lebih murah.

Dompet Kartu

Dompet kartu tentunya sangat berguna untuk menyimpan kartu-kartu penting, seperti kartu ATM, KTP, SIM, kartu kredit, dan lainnya. Souvenir dompet kartu ini umumnya terbuat dari bahan sintetis, seperti kulit sintetis. Hadir dalam berbagai macam warna, seperti hitam, coklat tua, abu-abu, dan biru tua, dompet kartu bisa menjadi souvenir murah dan bermanfaat.

Hand Sanitizer

Semenjak pandemi korona beberapa tahun lalu, banyak orang yang lebih sadar terhadap kebersihan dan kesehatan. Sehingga, memberikan homemade hand sanitizer sebagai souvenir dapat menjadi pilihan yang menarik. Sama seperti sabun organik, banyak produsen rumahan yang membuat hand sanitizer dengan bahan-bahan alami, dengan harga yang lebih terjangkau pula.

Hand sanitizer juga hadir dengan beragam aroma. Jangan lupa untuk menambahkan stiker atau elemen dekorasi lainnya di packaging agar souvenir terlihat lebih elegan dan menarik.

Beberapa ide lainnya adalah gelas enamel, tote bag, dan cermin mini. Itu tadi adalah beberapa ide souvenir murah yang bisa kamu pilih untuk hari spesialmu.

Tags: souvenir murah, ide souvenir, souvenir ultah