9 Contoh Foto Prewedding Untuk Undangan

9 Contoh Foto Prewedding Untuk Undangan

satumomen.com – Sekarang banyak bertebaran aplikasi untuk membuat undangan digital dari yang gratis sampai yang berbayar. Mungkin kamu bingung mencari referensi foto prewedding yang cocok untuk undangan pernikahan kamu. Berikut kami sajikan 9 contoh foto prewedding untuk undangan digital kamu.

1. Foto Prewedding Untuk Undangan Pernikahan

Foto Prewedding Untuk Undangan Pernikahan

Contoh gaya foto prewedding untuk undangan pernikahan yang pertama adalah dengan pose kedua mempelai menghadap ke depan. Sang pria berdiri dibelakang wanitanya yang duduk sambil memegang bunga yang keduanya menggunakan busana berwarna putih bersih. Serasi dengan undangan digital yang simpel dan elegan.

2. Gaya Foto Untuk Pernikahan

Gaya Foto Untuk Pernikahan

Pose yang kedua bisa kalian gunakan di outdoor ataupun indoor dengan furniture bertema klasik dan aesthetic. Walau foto pernikahan ini terlihat sederhana namun nuansa kebersamaan yang diberikan sangatlah lekat dan kuat. Contoh gaya sang pria menggenggam tangan wanitanya ketika melewati bebatuan di pantai menggambarkan sang pria yang sedia membantu wanitanya dalam menghadapi suka duka kehidupan berumah tangga.

3. Foto Undangan Pernikahan Sederhana

Foto Undangan Pernikahan Sederhana

Latar belakang putih memberikan kesan simpel dan elegan ditambah kedua mempelai menggunakan sweater berwarna cream yang membuat nuansa foto menjadi terlihat hangat dan nyaman. Tidak lupa pula nuansa aesthetic yang ciamik sangat cocok dengan tema foto yang simpel dan ciamik.

4. Foto Undangan Pernikahan Yang Bagus

Foto Undangan Pernikahan Yang Bagus

Gaya foto prewedding ini memberikan kesan kedekatan antara kedua mempelai. Contohnya seperti pose sang pria berpegangan tangan dengan wanitanya dan ketika sang wanitanya meletakkan kedua tangan dibahu prianya. Gaya berfoto ini biasanya diambil didalam ruangan atau indoor agar hasilnya terlihat lebih rapi dan soft.

5. Foto Prewedding Outdoor di Alam

Foto Prewedding Outdoor di Alam

Dengan gaya ini bisa bikin hasil foto kamu makin terasa fresh dan natural karena di ambil ditempat yang bernuansa natural. Beberapa pose yang bisa kamu lakukan adalah seperti saling menatap dan memegang tangan satu sama lain, sang wanita berpegang erat ke lengan prianya sambil tersenyum gembira dan pose berjalan dan berpegangan tangan. Gaya foto prewedding ini juga bisa kamu lakukan di pantai karena akan menambah efek romantis pada hasil fotonya.

6. Foto Prewedding di Pantai yang Meningkatkan Kedekatan

Foto Prewedding di Pantai yang Meningkatkan Kedekatan

Foto prewedding di pantai memang sangat bagus apalagi dipadukan dengan baju casual dari kedua mempelai ditambah pose sang pria memeluk wanitanya dari belakang sambil tersenyum dengan suka cita memberikan kesan romantis dan serasi. Selain gaya foto itu, kamu juga bisa menggunakan gaya bermain air di pinggir pantai untuk menambah efek kebersamaan dan keseruan dalam foto yang dihasilkan.

7. Gaya Foto Formal Untuk Undangan

Gaya Foto Formal Untuk Undangan

Gaya foto formal ini bisa kamu gunakan untuk memberikan kesan tegas. Tapi, jika dibalut dengan senyuman dan busana yang anggun akan memberikan kesan yang elegan. Desain undangan yang menarik juga menambah daya tarik dari foto prewedding untuk undangan pernikahan ini. Khusus untuk gaya foto ini bisa kamu gunakan dalam ruangan atau indoor.

8. Foto Nikah Elegan

Foto Nikah Elegan

Busana yang dipadukan dengan latar yang gelap membuat foto ini berkesan elegan dan berkelas. Pose sang pria sambil memeluk dari belakang memberikan aura kepemimpinan yang siap membimbing wanitanya mencapai visi dan misi pernikahan. Pose ini bisa kamu coba di pantai dengan pemandangan latar belakang ketika matahari tenggelam agar mendapat siluet mempelai yang terkesan romantis dan aesthetic.

9. Tetap Berkharisma Walau Foto Hitam Putih

Foto Prewedding Hitam Putih

Walau foto prewedding ini hanya berwarna hitam dan putih, terasa sekali kesan elegan dan kebersamaannya. Pose Saling menggenggam tangan dan menatap satu sama lain juga menambah suasana hangat dalam foto ini. Bagi kamu yang ingin mencobanya bisa segera ke studio foto terdekat dan cukup pakai baju casual saja karena tidak memerlukan properti yang rumit.


Bagaimana pendapatmu? itulah 9 Contoh Foto Prewedding Untuk Undangan yang bisa kamu coba bersama pasangan kamu.

Sekarang cukup dirumah aja sambil rebahan udah bisa sebarin undangan loh, tidak perlu lagi capek kerumah temen satu-satu buat nganter undangan. Kamu bisa coba di satumomen.com daftar gratis sekarang!